Selasa, 25 Desember 2012

Kalimat Efektif

Kim Junsu akan Rilis Single Baru

Setelah menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari penggemar pada tahun lalu, Kim Junsu JYJ membalas dengan cara yang dia yakini terbaik, yaitu dengan suaranya.

C-Jes Entertainment menuturkan pada 20 Desember bahwa anggota JYJ itu akan menampilkan sebuah lagu kejutan baru pada 24 Desember. Berjudul, 'Thank U For', lagu itu disusun oleh produser sekaligus komposer musik Jepang ternama, Shikata. Lagu itu digambarkan sebagai sebuah surat cinta dari seorang pria terhadap seseorang yang dicintainya.

Menurut agensi tersebut, lagu itu dirilis sebagai hadiah untuk penggemar atas cinta dan dukungan mereka.

Kim Junsu akan tampil selama tiga malam, dimulai pada 29 Desember, untuk konser balada dan musikal akhir tahun yang tiketnya terjual habis.


Kalimat Efektifnya :

Kim Junsu akan Rilis Single Baru

     Setelah menerima banyak cinta dan dukungan dari penggemar pada tahun lalu, Kim Junsu JYJ membalas dengan cara yang terbaik menurut dia, yaitu dengan suaranya.

     C-Jes Entertainment menjelaskan pada 20 Desember bahwa anggota JYJ akan menampilkan sebuah lagu baru yang mengejutkan pada 24 Desember. Berjudul, 'Thank U For', lagu itu disusun oleh produser sekaligus komposer musik Jepang ternama, Shikata. Lagu itu digambarkan sebagai sebuah surat cinta dari seorang pria kepada seseorang yang dicintainya.

     Menurut agensi tersebut, lagu itu dirilis sebagai hadiah untuk penggemar atas cinta dan dukungan mereka.

     Kim Junsu akan tampil selama tiga malam, dimulai pada 29 Desember, untuk konser balada dan musikal akhir tahun yang tiketnya sudah terjual habis.



Sumber :

Nama : Anggriana Pradita 
NPM : 10110849

Tidak ada komentar:

Posting Komentar